Sabtu, 10 September 2011

Room Rate

House 24 (House-Twenty Four)
Jl. Jogokariyan No.24 Yogyakarta
(200m barat Mall Superindo Jl. Parangtritis)
Telp/sms : 0878 3815 1675
www.house24jogja.blogspot.com
Email    :  house.24jogja@gmail.com



PROMO PRICE LIST

TYPE
FASILITAS
TARIF
PROMO
(S/D AKHIR OKT 2011)
PREMIUM
Fan, LCD TV 24” , springbed uk.200x160 , private bathroom, welcome drink, breakfast + teh hangat.
Rp 90.000 u/ 2person
Rp 80.000 u/ 2person
DELUX
AC, LCD TV 24” , springbed uk.200x160 , private bathroom, welcome drink, breakfast + teh hangat.
Rp 110.000 u/ 2person
Rp 100.000 u/ 2person


Notes :
  • Tarif PROMO  berlaku s/d akhir bulan Oktober 2011.
  • 1 kamar diisi lebih dari 2 orang, dikenakan biaya tambahan Rp 20.000,- (maximal 1kamar diisi 3 orang). Anak kecil dibawah umur 10 th, tidak terkena biaya tambahan, tetapi hanya mendapat breakfast & hot tea untuk 2 orang saja. Usia 10th atau lebih dihitung 1person.
  • Reservasi disertai DP dipastikan mendapat kamar sesuai schedult, tanpa ada DP tidak ada jaminan ketersediaan kamar. Pembatalan booking, deposit tidak bisa dikembalikan / hangus.
  • Check out time  :  12.00  WIB  ,  Check in time  :  13.00  WIB
  • Pada musim libur Lebaran, libur Natal & Tahun Baru, akan dikenakan biaya tambahan.
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Management HOUSE 24

2 komentar:

  1. hai hai.. saya iva. baru saja menginap di house 24 april ini. Awalnya karena saya ga ada pilihan lain. Yang dekat dengan malioboro, hampir semua penginapan murmer penuuh.. karena pas long weekend paskah lalu. Akhirnya, saya coba telpon house 24. aaahh alhamdulillah ternyata masih ada kamar available. langsung saya book dan transfer. Sesampainya saya disana, ko ya, saya langsung betah yaa.. karena bentuknya rumah, jadi berasa homi, berasa anak kosan tepatnya. hahaa.. lalu saya masuk ke kamarnya.. hemm... cukup puas banget dg harga minim. kamar saya lumayan besar, km mandinya juga. dan, dapet welcome drink berupa teh manis hangat! it means a lot loh. hahaa... krn, pengalaman saya menginap di hotel di karawang, g pernah dpt welcome drink, pdhl itu mid hotel dan jauh lebih bagus dari ini. malamnya saya sampai sana, langsung full loh. so, it's recommended!!
    kerennya lagi, dpt sarapan dan teh manis tiap pagi. yaa.. walau menunya sama.. hehee... but it's better kan daripada gak. dan mas-mas yg jaga disana jg menyenangkan, helpful. ada wi fi pula di kamar. mantap dehh. walau memang, cukup jauh dari malioboro, sekitar 3kiloan, atw 20menitan jalan kaki (berdasarkan pengalaman), naik becak 15rb, tp aku gak tega, jd biasanya aku kasih 20rb :)
    kalau mau jalan2 ke tempat wista, tinggal jalan ke jalan utama (jl.parangtritis) tunggu bus yang ke terminal di depan superindo. biar lebih aman, tny yg jaga hotel, tujuan kita kmn, biar diarahkan bus nya.
    nah, kalo mau sekedar cari makan atw jalan2 yg deket, banyak banget dkt situ, walau agak sepi di sekitar situ. ataw sekalian jalan ke arah tamansari. itu ruameee... makan ringan lesehan disitu. tempatnya jajan.
    saya sih bakal balik lagi ke house 24 kalau ke jogja. sudah nyaman disana.

    Masukan tuk management house 24:
    Menu sarapannya divariasi for next time. roti bakar atw bubur ayam juga cihuy tuh!
    dan... sediakan sepeda duunk... jadi kalo mau sekedar ke depan cari makan atw wedangan, atw pagi mau keliling2 liat pemandangan kampung, jadi asik! lebih santai. sekaligus olahraga toh. ;)

    thx a lot yaa...

    salam ceria,
    Iva

    BalasHapus
  2. aku juga pernah 2 hari 2 malam di house 24, nyaman banget gak berisik, harganya murah dengan fasilitas yang super duper lengkap, pegawainya juga baik baik dan ramah semua, recomend banget deh.

    BalasHapus